Kamis, 22 Desember 2016

15 Aplikasi Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android Tanpa Root




15 Aplikasi Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android

 

Update 2016: 15 Aplikasi Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android


Hack Tools untuk aplikasi maupun game Android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, kamu bisa membuat permainan menarik bahkan membuat aplikasi yang dijalankan menjadi lebih asyik dan tidak membosankan dari biasanya.
Di sini Alannuril punya kumpulan Aplikasi hack tools paling populer untuk kalian yang suka hacking yang biasa digunakan untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi. Berikut ini Alan berikan ulasan beberapa hack tools yang cukup populer di masyarakat.

Aplikasi Hack Tools Android

Aplikasi hack tools ini tentunya membutuhkan akses root dalam penggunaannya. Jika smartphone Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan cara berikut:

1. Game Hacker

SB Game Hacker
Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Kamu bisa melakukan scan dan mengubah value hasil scan-nya.

2. Freedom

Freedom
Google Play menerapkan sistem In-App Purchase agar bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam In-App Purchase miliknya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat In-App Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.

3. Lucky Patcher

Lucky Patcher
Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya Lucky Patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasinya tanpa gangguan lisensi.

4. xxzhushou

xxzhushou
xxzhushou atau apk China adalah aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD pada beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi game-nya.

5. Game Killer

Game Killer
Tidak jauh beda dengan SB Game Hacker, Game Killer berguna untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi Android.

6. Game Guardian

Game Guardian
Game Guardian juga merupakan Cheat Engine versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan mengubah value-nya.


7. Xmodgames

Xmodgames
Tidak jauh beda dengan xxzhushou sebelumnya, bedanya adalah Xmodgames menggunakan bahasa Inggris untuk interface-nya. Jadi, untuk pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan Xmodgames ini. Untuk fungsinya, Xmodgames tetap sama seperti xxzhushou.


8. DaxAttack

DaxAttack
DaxAttack merupakan sebuah aplikasi hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Cheat Engine. DaxAttack merupakan sebuah tool yang jarang digunakan orang-orang. Jadi, DaxAttack masih belum terdeteksi oleh banyak aplikasi ataupun game.

9. Hack App Data

Hack App Data
Hack App Data adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa kamu edit sesuka kamu dengan aplikasi ini.

10. Hex Editor

Hex Editor
Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.

11. Cheat Droid

aplikasi-hack-tools-android-terbaru-11Cheat Droid adalah aplikasi hack tools Android buatan FLX Apps yang berfungsi untuk mengedit beberapa data game yang tersimpan di aplikasi ataupun game tertentu. Kamu bisa melihat, mengedit ataupun menambah beberapa hal secara mudah. Sebelum menggunakan aplikasi hack tools Android Cheat Droid, pastikan kamu sudah melakukan root pada smartphone Android kamu.

12. App Ops

aplikasi-hack-tools-android-terbaru-12App Ops adalah aplikasi Android buatan Droid Mate untuk mengatur fitur-fitur setiap aplikasi. Dengan aplikasi App Ops, kamu bisa mengatur fitur apa saja yang bisa digunakan di aplikasi tertentu. Untuk kamu pengguna Android Marshmallow, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan fitur berikut ini.


13. CheatEngine

aplikasi-hack-tools-android-terbaru-13CheatEngine adalah salah satu aplikasi hack tools terbaik yang bisa digunakan di Android. Aplikasi ini bisa melakukan scan dan mengubah value sesuai keinginan kamu. Hampir semua fungsi Cheat Engine di PC hadir pada Cheat Engine versi Android. Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi hack tools Android Cheat Engine.

14. Slash Game Buster

https://youtu.be/9jzWPx7zghc

Berfungsi mirip seperti CheatEngine, aplikasi Slash Game Buster ini cocok untuk kamu yang ingin mengubah data-data game secara langsung. Kamu bisa menambahkan atau mengurangi beragam data secara mudah dan cepat. Jangan lupa untuk root Android kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.


15. Root Browser

aplikasi-hack-tools-android-terbaru-15
Root Browser adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh JRummy Apps Inc. Dengan aplikasi ini, memungkinkan setiap pengguna untuk mengakses file sistem dengan mudah. Pengguna bisa mengedit, menghapus dan menambahkan file system di Android secara cepat.

 Sekian Hacktool dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!

Sumber: jalantikus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloody Stabbing Knife